Bani Cyber – cara menghilangkan bulan dan tahun pada url postingan blogger. Blogger.com adalah satu diantara 3 blog yang saya pakai yaitu wordpress.com dan mywapblog.com. Blogger adalah layanan gratis untuk pembuatan blog yang didirikan oleh rajanya internet yaitu google.


Layanan blogger ini gratis untuk selamanya selama google tidak menghapusnya, seperti yang ditakuti oleh pengguna blogger.com. Kegiatan tulis menulis dilakukan untuk menarik pengunjung agar mengunjungi blog kita. Tapi tidak asalan tulis, kita harus membuat tulisan yang berkualitas, berguna bagi pengunjung, lengkap hingga pengunjung tidak akan mencari informasi ke web lain, tidak asal asalan, berasal dari pikiran/otak sendiri, dan pokoknya beda dari website yang lain.


Bagi anda yang sudah menggunakan blogger.com, pasti kebanyakan diantara nya menggunakannya untuk mencari penghasilan tambahan dengan menempelkan iklan adsense di blog nya.


Pada postingan blog biasanya kita menemukan tanggal berupa bulan dan tahun setelah url blog, seperti ini contohnya: http://cara-banicyber.blogspot.com/2016/11/....html, apakah itu menganggu anda? kalau saya tidak, yang baca artikel ini pastinya menganggap menganggukan makanya datang kemari?



Banyak blogger bilang “jika bulan dan tahun bisa dihapus, blog saya akan seperti blog professional tentunya”. Begitulah perkiraannya, untuk itulah kali ini saya membagikan tips/cara menghapus bulan dan tahun pada url postingan blogger.

Ok, langsung saja untuk anda yang sudah tak sabar untuk menghapus bulan dan tahun pada url postingan blog nya, jangan lupa masuk dulu ke blogger.com. lalu, ikuti tips berikutnya dibawah:
1.Buka Template, Lalu Klik Edit HTML
2.Setelah Terbuka, Masukkan Kode CSS Berikut Diatas </style>
.url date  {display:block}
3.Jangan Lupa Save Template.


Apabila cara diatas tidak berhasil, silahkan komentar. Mungkin ada langkah atau step yang terlewat, atau tidak anda bisa bertanya pada layanan costomer pada blogger.com. cara menghapus bulan dan tahun pada url postingan blog, hehehehe. Komentar ya!

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


14 Tanggapan Untuk "Cara Menghilangkan Bulan dan Tahun pada URL Postingan Blogger"

  1. Mantap Bang Bani, boleh di coba nih

    ReplyDelete
  2. Di template saya memiliki banyak CSS sehinga kode terlalu banyak, dimana saya harus menempelkan kode thanks admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh bantu, pilih menu tema>pilih sesuaikan>pilih lanjutan>pilih menu terakhir tambahkan CSS, masukkan kode d atas, klik terapkan ke blog. selesai

      Delete
  3. kok gak berhasil ya min? saya pakai template evomagz

    ReplyDelete
  4. hai kak, punya saya kode css terlalu banyak kak, jadi gimana kak ? tolong bantuannya kak. terimakasih

    ReplyDelete
  5. masa yang buat tipsnya aja blog urlnya masih ada tanggal dan tahun nya, gimana mau berhasil

    ReplyDelete
  6. tidak berhasil ini buktinya :http://www.haircare-hauptsache.com/2018/05/hair-removal-methods.html

    ReplyDelete
  7. mana gan, kok yang ane gak berhasil nih ??? ada cara lain gak gan ?

    ReplyDelete
  8. gagal gan, ini masih ada: http://rakjat-djelata.blogspot.com/2018/08/danau-ranau-salah-satu-tempat-wisata-terbaik-di-lampung-dan-sumatera-selatan.html

    ReplyDelete
  9. oke bang mantap kayaknya ini, coz di hasil pencarian gak nongol tuh tanggal untuk blog ini. Mesti banyak blajar lgi sama admin abang di sini.salam

    ReplyDelete

Syarat Dan Ketentuan :
▶Beri Komentar Sesuai Artikel
▶Dilarang Mencantumkan Link Aktif
▶Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Benar
▶Dilarang Iklan Di Komentar