Cara Membuat Efek Air Di Desktop Pada Komputer

Halo sob, hari ini saya bagikan cara membuat efek air pada desktop di komputer anda, seperti efek air yang ada pada android ataupun ipad. Bagi anda yang menginginkan efek air pada komputer anda, anda telah tepat sekali baca artikel ini.

Karena seperti yang saya sebutkan tadi saya akan bagikan caranya. Ngomong ngomong saya dah lama gak nulis artikel tentang komputer, karena saya kemaren kemaren lagi ngurus blog saya terutama template, heehee.

Karena gak ada kerjaan, akhirnya saya menulis artikel ini. Lanjut lagi... tampilan komputer bagi sebagian orang pasti suatu keharusan. Tapi jangan di lupakan bahwa, yang terpenting adalah kinerja komputer bukan tampilan nya.

Kenapa saya bilang begitu, karena jika komputer anda mengalami lag yang parah dari manakah asal lag itu. itu berasal dari gadget yang berlebihan yang anda pakai. Kali ini saya membagikan software yang dapat membuat efek air pada desktop anda.

Software ini gratis, cocok sekali untuk anda yang suka yang gratisan. Tapi software/aplikasi lumayan memakan kinerja komputer/laptop. (sekali lagi) tapi... software ini sangat berguna bagi anda yang mementingkan tampilan. Nama software tersebut adalah Watery desktop 3D.


Info : Software Efek Air
Nama : Watery Desktop 3D
Versi : Final Version
Tanggal : 15/11/2011


DOWNLOAD NOW

Sekarang saya akan tunjukkan gimana caranya, di pahami ya!!!


  • Download Dulu Software nya diatas sana.
  • Install Watery Desktop 3D
  • Buka Aplikasi nya.


Sekarang lihat desktop anda, coba gerakkan mouse komputer anda. Efek nya berhasil. Nah, sekarang saya sudahi artikel ini. Jika ada hal yang kurang jelas silahkan bertanya di komentar.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


3 Tanggapan Untuk "Cara Membuat Efek Air Di Desktop Jika Di Sentuh Pada Komputer"

  1. ok, mantap gan... softwarenya memang keren mirip android efek nya walaupun memakan kinerja sedikit

    ReplyDelete

Syarat Dan Ketentuan :
▶Beri Komentar Sesuai Artikel
▶Dilarang Mencantumkan Link Aktif
▶Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Benar
▶Dilarang Iklan Di Komentar