Unlocker, Software Penghapus Paksa File Atau Folder Di Komputer

Halo sob, ini adalah artikel kelanjutan dari artikel saya sebelumnya yaitu Cara Mengatasi File atau Folder Yang Tidak Bisa Di Hapus Pada Komputer, saya buat artikel ini agar anda bisa download software yang bisa menghapus paksa file atau folder yang ada di komputer/laptop anda.

Keamanan dari software ini, saya belum tahu pasti. Tapi selama saya pakai software ini aman aman saja, kalau virus dari software ini tidak ada alias bersih karena bukan software crack yang pastinya aman di pakai. Software ini punya fungsi lain juga, seperti mengubah nama file, memindahkan file secara paksa tapi aman.

Di artikel sebelumnya saya juga telah memberi tahu cara menggunakan software/tool ini, jadi tunggu apa lagi, silahkan download software ini secara gratis dibawah beserta info nya:


Unlocker Freeware
Versi : Versi 1
Fungsi : Force Delete A File or Folder
Website : http://unlocker.emptyloop.com
Tanggal : 2005-2011
Type : Windows 2000, XP, 2003, Vista dan 7 bots 32 dan 64 bits.



Setelah download langsung dicoba ya. Jika ada yang tidak jelas silahkan kirimkan pertanyaan anda melalui komentar dibawah. dan,,, Selamat berakhir pekan dan Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan nya.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Unlocker : Aplikasi Untuk Menghapus Paksa File Atau Folder Di Komputer"

Post a Comment