BaniCyber.com - Apakah blog anda sudah ada di halaman pertama google saat pencarian?. Blog Anda Berada Di Halaman Pertama Ataupun Kedua Google Karena Domain Anda termasuk domain yang telah dikenali oleh google, yang berarti anda punya domain website tersebut selama lebih kurang 3 bulan ataupun lebih. Baru baru ini saya mengganti domain saya dari >>http://go-banicyber.blogspot.com menjadi domain sekarang >>http://cara-banicyber.blogspot.com.


Baca Juga: Cara Membuat Blog Di Blogger (Domain blogspot.com)
Baca Juga: Cara Membuat Kotak Admin (Author Box) Di Blog/Website


Setelah saya ganti, saya update artikel terbaru saya dan saat itulah saya menyadari bahwa bahwa blog saya tersebut tidak berada di halaman pertama google itu karena google baru mengenali domain blog yang saya buat. Saya mencari di google  "akibat mengganti domain baru oleh google", banyak yang membahas tentang itu, dan saat itulah saya harus menunggu 3 bulan lagi dan terus update artikel terbaru supaya google terbiasa dengan domain baru saya dan blog saya kembali lagi berada dihalaman pertama google. sama seperti kita manusia, misalkan kita pindah ke kampung orang dipastikan orang tidak mengenali kita, kita harus bergaul  dengan para tetangga dan lapisan masyarakat agar mereka terbiasa terhadap kita.


Artikel Lainnya: Cara Agar Blog/Website Berada Di Halaman Pertama Google.


Maka sebab itulah domain blog yang baru itu sangat sepi pengunjung, tapi jangan khawatir anda masih bisa membagikan link artikel anda di media sosial yang paling banyak peminatnya, yaitu : Facebook, Twitter, Google+ dan lain lain. Tapi jika anda mengganti domain ketika blog anda memasang atau berlangganan iklan adsense, ini akan sangat merugikan anda, jika anda punya akun adsense sebaiknya jangan mengganti domain anda.


Artikel Menarik Lainnya: Apa Syarat Wajib Agar Diterima Oleh (GA) Adsense?


Rank pada blog berkurang adalah salah satu juga dampak buruk dari pengganti domain pada blog ataupun website anda. jika anda ganti domain website anda sekarang dipastikan rank website anda akan menurun besok pagi nya hingga sampai rank menjadi zero. Tapi jika blog/website anda sangat diminati oleh langganan blog anda niscaya dengan cepat blog anda akan kembali seperti sedia kala.

Berdasarkan artikel diatas, saya dapat menyimpulkan bahwa jika anda ingin mengganti domain blog baru sebaiknya/sebelumnya anda harus berpikir 2 kali sebelum mengganti domain blog anda, kalau sudah yakin dengan segala resiko yang akan terjadi dengan rank blog anda ,silahkan ganti dengan domain blog baru. sebelum saya tutup artikel ini saya akan menyampaikan beberapa pengaruh/dampak domain baru terhadap google.

1. Tersingkir Dari Google
2. Page Rank Menurun Drastis
3. Visitor Blog Yang menghilang
4. Blog Akan menjadi sepi
... anda bisa menambahkan dampak buruk domain baru di google dengan menuliskan nya dikomentar!

Terimakasih telah datang ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ataupun saran untuk kita bahas bersama sama antar blogger, sekali lagi terima kasih telah telah berkunjung ke artikel saya yang berjudul Pengaruh Mengganti Domain Baru Pada Rank Google, Jangan Lupa Tinggalkan Link Mati Anda Di Komentar Agar Saya Bisa Berkunjung Ke Blog Anda. salam dari saya Bani Cyber :)

Pembahasan:
>>Penyebab Blog/Website Tidak Berada Dihalaman Pertama Google
>>Pengaruh Domain Baru Bagi Seo/Rank Blog
>>Domain Baru Menhancurkan Pagerank Di Google
>>Mengganti Domain Baru Dengan Segala Resiko
>>Jumlah Visitor Blog Berkurang Setelah Mengganti Domain
>>Domain Baru Tidak Di Index Google
>>Penyebab Seo/Rank Berkurang Mendadak
>>Kerugian Mengganti Domain Baru Ketika Telah Memasang Iklan Adsense
>>Berpikir 2 Kali Sebelum Mengganti Domain Blog/Website Baru

Label: Adsense, Blog

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


3 Tanggapan Untuk "Apakah Domain Baru Berpengaruh Pada Rank Google?"

  1. Gak jadi ganti url domain lah kalau dampak nya pada google rank dan adsense sangat beresiko, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali gan, terimakasih telah berkunjung :D

      Delete
  2. trimakasih infonya mbak, makasih juga dah berkunjung

    ReplyDelete

Syarat Dan Ketentuan :
▶Beri Komentar Sesuai Artikel
▶Dilarang Mencantumkan Link Aktif
▶Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Benar
▶Dilarang Iklan Di Komentar