Bani Cyber.com - Google adsense atau kita bisa singkat menjadi GA ialah suatu website yang menyediakan iklan yang dapat menghasilkan uang hingga jutaan, yang mungkin sekarang banyak yang sudah menggunakan website penyedia iklan ini. kemaren aku pernah coba mau daftar adsense tapi tombol nya tidak bisa ditekan.

kenapa tombol nya tidak bisa ditekan? ya. pasti ada masalah yang belum teratasi , masalah nya adalah anda belum memenuhi syarat adsense yang telah ditetapkan sendiri oleh adsense. yang mungkin kalian belum tahu syarat syarat wajib adsense.

beberapa syarat yang harus di penuhi oleh anda, berikut syarat nya :

SUDAH BERUMUR 18 TAHUN?

  • mungkin salah satu syarat ini tidak kalian ketahui, sebelum berumur 18 tahun kalian belum bisa menggunakan google adsense, karena syarat tersebut diberlakukan karena GA tidak ingin pengguna blog menggunakan adsense sebagai main mainan atau sekedar pajangan belaka.

PUNYA 60 ARTIKEL YANG KEREN?


  • jangan membuat artikel yang sembarangan, yang hanya memenuhi sampah dari halaman depan blog anda, buat artikel yang bermutu dan mudah dikenal adsense. dan kelak pasti anda bisa menggunakan google adsense untuk menghasilkan uang yang banyak.

BLOG ANDA TELAH BERUMUR 2 BULAN? 


  • harus menunggu hingga berbulan bulan hanya untuk bisa daftar GA. males banget deh :O lebih baik main PS lalu main PB pakai cit pb garena. untuk download cit pb garena terbaru silahkan klik disini. syarat yang ini menurut saya kurang tepat karena tahun lalu teman saya dan juga teman teman blogger lain pernah bilang ke saya , bahwa mereka daftar adsense hanya baru daftar 5 minggu (hampir 2 bulan). itu mungkin benar dan mungkin salah, tergantung anda sendiri.

 APAKAH BLOG ANDA LAYAK DI BACA?


  • yang ini yang wajib, anda harus menulis postingan yang bermutu, berkualitas, yang bisa membantu orang lain dalam mencari informasi dan sebagainya, makanya anda harus punya modal dalam membuat artikel, jangan hanya jadi tukang copy paste yang membuat kezeeell....

 jangan sampai dilewatkan : Download Game Ringan di laptop khusus arcade.

Percuma saya bagikan artikel ini padahal saya pun belum punya adsense karena belum memnuhi syarat ketetapan dan kelayakan oleh adsense.. baiklah berakhirlah artikel yang singkat ini kurang dan lebih saya ucapkan  Syarat dan kelayakan agar diterima oleh GA (Google adsense). Author : Bani Cyber - Hacker - Cheater

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Apa Syarat Wajib Agar Diterima Oleh Google Adsense ?"

Post a Comment