BaniCyber – plants vs zombies merupakan permainan yang paling di cari oleh penggemarnya, karena  banyak nya plants vs zombies fans sekarang saya akan membagikan plants vs zombie dengan gratis untuk komputer/laptop. Plants vs zombies yang saya bagikan adalah versi pertama untuk orang yang belum pernah bermain game ukuran sedang.

Screenshot


Plants vs zombies merupakan game pertempuran antara banyak tumbuhan dan para zombie, ceritanya tumbuhan ini bertempur untuk melindungi majikan atau penghuni rumah, palnts vs zombies terdiri dari game mini tambahan seperti puzzle, game mini dan survivor. Jika Anda ingin bermain game mini tersebut anda harus bermain game adventure nya atau game pertualangan nya. Jika ingin mendapatkan nya anda harus mendapatkan kotak atau apapun yang berisi game mini unlock.








Jika anda bermain game mini yang terdiri dari 3 bagian anda bisa mendapatkan piala emas sebagai hadiah penyelesaian atau hadiah pemenang. Bagi para fans plants vs zombies saya bisa menunjukkan cheat plants vs zombies ,untuk membaca silahkan lihat dibawah.




Cheat Plants Vs Zombies versi 1 atau versi 2



  • Download Plants vs Zombies
  • Install Plants Vs Zombies > Finish
  • Download New Cheat Engine 6.4
  • Install Cheat Engine 6.4 > Finish
  • Buka Plants Vs Zombies > Main Di Adventure > Ketika Sudah Main
  • Buka Cheat Engine 6.4 > Klik Icon Komputer > Pilih Plants Vs Zombies
  • Di Cheat Engine Isi Value 50 > First Scan > Buka Plants Vs Zombie > Pasang Bunga Matahari
  • Sinar Menjadi 0 > Buka Cheat Engine > Isi Value 0 > Next Scan
  • Ada 1 Address Pada List > Double Klik Pada Address
  • Address Akan Muncul Di List Bawah > Klik Value Pada Address Tersebut
  • Dan Isi 9990 > Buka Game Plants Vs Zombies



Dan lihat apa yang terjadi, sinar untuk membeli tumbuhan menjadi 9990, max dari sinar adalah 9990 tidak bisa lebih,anda bisa membeli sebanyak banyak tumbuhan yang mahal sekali pun dengan menggunakan sinar matahari.



Bagaimana ? apakah plants vs zombies itu menyenangkan, pasti jawab  “ya” karena ada cit nya, sekarang anda tidak perlu menanam bunga matahari atau menunggu sinar matahari jatuh. Bagi yang merasa postingan ini sangat membantu anda dalam mencari plants vs zombie gratis dan artikel ini sangat membantu dalam cara menggunakan cit nya, silahkan anda membuat komentar terimakasih anda, jika masih kurang mengeti silahkan bertanya di kotak komentar.


Satu lagi tambahan jika anda menunggu plants vs zombies v2 silahkan komentar di list komentar dan saya akan mengirimkan link nya lewat email, karena plants vs zombies v2 susah dicari untuk di download ,makanya bersifat rahasia.Dan sedikit tambahan lagi jika anda ingin saya menambahkan gambar dalam menggunakan cheat supaya mudah ,silahkan juga berkomentar di kotak komentar.


Tambahan :

Sebenarnya Cheat Sinar Pada Game Plants Vs Zombies bisa sampai tidak terhingga.

Caranya :

Buat Dulu Cheat Nya Pake cheat engine, value buat max. 99999999.
Setelah anda buat cit hingga max. 99999999, ketika sinar matahari jatuh jangan di ambil ataupun bunga matahari yang memproduksi  sinar matahari jangan di ambil.
Kalau diambil maka sinar matahari akan kembali menjadi 9990. Begitulah penjelasannya.


Artikel Terkait :



Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Download – Plants VS Zombies Full Version – Gratis Untuk Komputer"

Post a Comment