Cyber – Sangat menyenangkan jika semua yang kita inginkan bisa berjalan dengan cepat ,ya memang susah sekarang jika mencari yang serba cepat dengan gratis. Harus megeluarkan biaya yang wow lumayan besar, sekarang kita akan membahas cara untuk mempercepat proses copy paste file atau apapun termasuk folder.

      Sekarang anda bisa download software untuk mempercepat proses copy paste di laptop atau komputer anda, software yang saya maksudkan adalah software extremecopy pro + full serial number key for pc. Extremecopy pro + full serial number key yang saya bagikan adalah yang bertipe sistem 32-bit.



     Yang bertipe 32 bit biasanya digunakan oleh windows 7 starter dan home basic ,jika anda ingin extreme copy pro yang bertipe 64-bit ,bisa anda download software nya dibawah .::.




Cara instalasi :

.::. Download Dulu software nya Diatas ataupun dibawah
.::. Buka Dan Lakukan Instalasi oleh installshield wizard
.::. Tunggu Loading pemasangan sofware Sampe selesai
.::. Buka Software nya (ExtremeCopy)
.::. Klik bacaan tool\registration
.::. Setelah anda klik registration masukkan serial number key yang berada didalam Winrar yang telah saya bagikan.


   Setelah anda menyelesaikan proses instalasi sekarang anda bisa menggunakan software nya untuk mempercepat proses copy paste ,sekarang anda bisa merasakan perbedaan yang sangat jauh antara software extremecopy versi pro dan windows paste. Selamat menikmati dan anda tidak perlu lagi menunggu waktu hingga beberapa jam hanya untuk memindahkan atau copy/paste file yang hanya berukuran beberapa giga byte (GB).

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Download ExtremeCopy 2.3.4 Pro + Full Serial Number Key™"

Post a Comment