Cara Mengatasi File dan Folder Yang Tidak Bisa Di Hapus, Komputer

Bagaimana cara untuk mengatasi file atau folder yang tidak bisa ataupun tidak mau di hapus? Cara mengatasi file yang tidak bisa dihapus itu cukup mudah. Silahkan baca tutorial singkat berikut :

Punya folder atau file yang tidak bisa di hapus pada komputer anda atau pun laptop anda? Folder atau file yang tidak bisa di hapus pasti membuat kita kesal (bahasa gaul nya ‘Kezeeell...’).  itu mungkin karena beberapa penyebab yang belum anda ketahui. Penyebab nya itu sangat simple, berikut penyebab file atau folder yang tak mau di hapus:


  • File nya sedang anda jalankan, seperti Membuka Firefox
  • File Berjalan Otomatis, seperti Registry
  • File/Folder Terkunci


Penyebab diatas yang membuat file atau folder anda tidak bisa di hapus... eeeehh,,,, kayaknya saya lupa sapa sapa tadi, ok. Halo di artikel ini saya bisa membantu anda menyelesaikan masalah ribet anda, kemaren kemaren saya lagi ngurus blog saya , dan juga merombak template menjadi sesuai keinginan saya, seperti template yang saya pakai ini.. hmm. Lanjut lagi >>


Download 10 Template Responsive, Seo, Fast Dan Pastinya Keren.
Download Template Rekomendasi Agar Menang Di Search Engine Google


Setelah mengetahui penyebab dari file yang tidak bisa dihapus, sekarang saya akan bagi bagi solusinya. Sebelum bertindak, kita harus menyiapkan bahan dan alat nya yaitu Software Unlocker.

Sebenarnya masih ada software lain yang sama fungsinya. Tapi saya memilih software ini karena software ini sangat simple dan elastis. Oke, lanjut cara mengatasinya :


  1. Download Software Unlocker nya dulu
  2. Install Sendiri, Software nya
  3. Setelah itu, misi kita adalah klik kanan pada file/folder yang ingin di hapus
  4. Pilih Pilihan “Unlocker”, Ubah ‘Tiada Aksi’ Menjadi ‘Hapus’
  5. Klik Ok, Tunggu Proses... Berhasil


Bagaimana berhasil bukan? Tutorial ini saya buat setelah saya juga pernah punya file/folder yang tidak bisa di hapus di laptop saya, lalu saya searching di google dan dapatkan solusinya... lalu saya share kembali melalui artikel ini. Jika ada yang kurang jelas di artikel ini tolong komentar di blog, supaya saya bisa bantu... Salam Laptoper

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Cara Mengatasi File Folder Yang Tidak Bisa Di Hapus Pada Komputer"

Post a Comment