Notepad++ : Software untuk membuat template blog sendiri

Bagi Bagi Software Untuk Membuat Template Blog Sendiri.
Notepad plus plus Image

Software Pembuat Blog Sendiri by Notepad++ - Sesuai nama nya notepad++ ialah versi terbaru dari notepad bawaan windows, notepad++ berfungsi untuk menyusun kode html yang dibuat sendiri hingga membentuk template yang diinginkan.

Saya adalah seorang newbie alias pemula tapi itu bukan alasan saya untuk membuat template sendiri, saya tidak ahli dalam membuat template. Saya hanya merombak template hasil orang hingga tidak mirip seperti template aslinya.

Saya biasanya menggunakan wordpad untuk membuat template, saya pun pernah memakai notepad tapi sangat tidak cocok untuk html, karena notepad jika digunakan untuk membuat template, html nya akan dempet alias no space.

Hingga saya menemukan software bernama notepad++, saya menemukan notepad++ dari hasil googling di google. Saya pertamanya mengira bahwa notepad++ sama dengan notepad bawaan windows. Rupanya itu kesalahan terbesar saya.

Notepad++ memudahkan kita menyusun kode html dan css karena setiap baris nya punya detail detail seperti edit html pada blogger. Notepad++ sangat cocok untuk anda yang suka bongkar pasang template orang yang telah siap.

ABOUT NOTEPAD++
This program is free software; you can redistribute it and/or modify it under the terms of the GNU General Public License as published by the Free Software Foundation; either version 2 of the License, or (at your option) any later version.

This program is distributed in the hope that it will be useful, but WITHOUT ANY WARRANTY; without even the implied warranty of MERCHANTABILITY or FITNESS FOR A PARTICULAR PURPOSE.  See the GNU General Public License for more details.

You should have received a copy of the GNU General Public License along with this program; if not, write to the Free Software Foundation, Inc., 675 Mass Ave, Cambridge, MA 02139, USA.

Yang terpenting software ini adalah alat yang sangat penting untuk edit edit template, jika anda sudah ahli dalam edit template software ini pasti sudah anda miliki bukan? Jangan punya notepad++ yang versi lama saja, download software ini yang versi terbaru nya. Untuk info dan link download, cek dibawah:


INFO SOFTWARE
Nama : Notepad ++
Versi : v6.8.7 (Update)
Ukuran : 3.92 MB
Perangkat : FreeWare (Gratis)


Terimakasih telah berkunjung di artikel Notepad++ : Software untuk membuat template blog sendiri ini, jangan lupa share dan beri komentar artikel ini jika anda merasa terbantu. Jangan Copas Yea!!! Nanti di banned google loh. Awas!





Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Notepad++ Software untuk membuat template blog sendiri"

Post a Comment