kkrieger


DOWNLOAD GAME
GAME UKURAN YANG SANGAT KECIL | GAME TEMBAK PALING RINGAN | GAME TEMBAK KECIL DAN RINGAN | KKRIEGER – GAME TEMBAK GRATIS | GAME GRATIS RINGAN DAN UKURAN KECIL UNTUK KOMPUTER | GAME TEMBAK UNTUK WINDOWS.

Kkrieger – Game tembak yang paling ringan dan ukuran kecil, hai sobat gamer! Ingin game yang ukuran sangat kecil dan pastinya ringan banget di komputer anda. Pada pertemuan kali ini saya Bani Cyber akan bagikan yang anda cari, game ini berukuran sangat kecil yaitu hanya 95 kb hanya untuk komputer, dibandingkan dengan game tembak yang lain seperti Point Blank, Counter Zero, Counter strike yang berukuran ratusan mb hingga GB (gigabyte), Perbandingan ukuran game ini dengan game tembak yang lain yaitu beribu kali lipat kan. Sebab kkrieger adalah game komputer jadul tapi tidak memerlukan boxgame, makanya ukuran nya sangat kecil dan ringan.

Kkrieger di produksi oleh http://www.theprodukkt.com pada tahun 2004, haaa? 2004? Saya masih berumur 3 tahun tuh, kualitas layar game kkrieger ini sangat super. Game ini mirip seperti game alien shoter atau zombie shoter, karena misi dari game ini sama seperti 2 game tersebut yaitu membunuh semua alien.

INFO GAME
Nama : KKRIEGER
Versi : -
Ukuran : 95 KB

Jangan lupa komen setelah download game nya ya???? Thanks telah berkunjung.


Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "KKRIEGER game ukuran paling kecil untuk komputer"

Post a Comment