Sobat blogger, bertemu dengan saya Bani Cyber, yang akan membagikan tool untuk mengetahui kode html warna yang simple dan ukuran nya pun kecil. Kalau mau tool nya silahkan baca kisah selanjutnya dibawah.

Bagi seorang Master yang ahli seo, Kode HTML warna adalah hal yang penting. Apalagi, blogger yang membuat template. Kita perlu menambahkan warna pada bagian bagian tertentu supaya template yang dibuat tampak lebih keren dan tentunya harus seo dan responsive.

Kode HTML warna bukan hanya untuk orang yang sedang membuat template saja, bagi orang yang newbie atau pemula atau baru dalam blogger. Kode html warna sangat lah penting, tidak seperti sang master yang sudah berpengalaman dan sudah hapal puluhan kode html pada warna.

Maka itulah saya ingin menyelesaikan masalah yang anda alami saya akan membagikan tool atau aplikasi atau software atau apapun namanya itu untuk cara mengetahui kode HTML warna. Penggunaan tool ini sangat mudah  , hanya dengan mengarahkan mouse ke warna yang ingin diketahui kode nya.

Akan lebih melelahkan dan boros jika kita selalu membuka internet dan mencari kode html warna di website yang menyediakan kode html warna tersebut. Bagi yang punya paket internet melimpah, membuka internet terus itu tidak merugikan. Tapi jika orang yang paket internet nya kritis sedangkan membuka internet memerlukan koneksi internet yang kencang dan paket yang banyak itu adalah hal yang sangat merugikan.

Lebih baik anda download tool ringan/ ukuran yang sangat kecil untuk mengetahui kode html warna daripada bolak balik buka browser internet. Hal simple ini sebenarnya tidak ingin saya sampaikan tetapi kebanyakan pemula biasanya sering mencari kode html warna yang telah tersedia langsung beserta warna yang di inginkan nya.

Dari pada anda terus lupa dengan kode html warna lebih baik anda mencatat kode html warna nya di notepad supaya anda tidak usah membuka tool html warna untuk mengetahui kode html warna.

Saya akan bagikan 3 Tool/ Software untuk mengetahui kode html warna yang anda sukai. Ingat!! 3 tool loh, bisa anda koleksi di rumah atau komputer anda. Berikut tool yang saya bagikan :

1.Just Colour Picker
Tool ini di produksi oleh Anny Studio, yang website nya adalah http://annystudio.com. software ini adalah software gratis dan bisa dibilang FreeWare. Tool inilah yang saya pakai untuk merombak atau meng-edit warna warna di bagian bagian tertentu blog saya. Untuk download software ini silahkan lihat info tentang tool ini :

Nama : JUST COLOUR PICKER (Freeware) Gratis!!
Versi : -
Ukuran : 2 MB
LINK DOWNLOAD : http://link-download.com

2.Colour HTML
Tool ini juga keren dan gratis, walaupun tidak se-praktis JUST Colour Picker tapi software ini sangat cocok bagi yang ingin lebih mudah seperti pemula atau newbie. Untuk Link download software baca dulu info tool nya dibawah.

Nama : COLOUR HTML (Freeware) Gratis!!
Versi : -
Ukuran : 3 MB
URL : http://htmlcode.com
LINK DOWNLOAD : http://link-download.com

3.HTML Colour Editor
Tool ini yang sangat keren full service atau layanan nya yang lengkap, anda bisa menggunakan fitur fitur tambahan di dalam software pembuat html warna. Sama seperti diatas kalau mau download tool nya harus dibaca dulu.

Nama : HTML Colour EDITOR (Juga Freeware)
Versi : -
Ukuran : 966 KB
URL : http://col-our-editor.org
LINK DOWNLOAD : http://link-download.com

Nah, sekarang bisa anda download sendiri dan anda pakai untuk edit edit template blog anda di rumah. Begitu lah tool untuk mengetahui kode html pada warna untuk meng-edit template anda. Bagaimana kesan anda terhadap artikel yang biasa ini jika membantu jangan lupa komentar ya sob.


KEYWORDS :

CARA MENGETAHUI KODE HTML WARNA DI TEMPLATE | TOOL PENYEDIA KODE HTML WARNA | CARA MENGETAHUI KODE HTML WARNA | GIMANA MENGETAHUI KODE HTML WARNA ?

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Tool Untuk Mengetahui HTML Kode Warna"

Post a Comment