BaniCyber.com - blog/website adalah salah satu cara untuk melepaskan rasa lelah setelah kerja ataupun sekolah, kita bisa membuat artikel inspirasi atau tips yang bisa membantu orang lain. supaya mereka tahu tips pada artikel kita itu sangat penting, blog kita minimal sudah berada di halaman pertama google dan jika bisa terletak di peringkat paling atas, banyak cara yang dilakukan para blogger agar blog nya berada di halaman pertama google. Dari yang pergi ke dukun supaya cepat laris artikel nya, ada yang nanya nanya ke Seo Master nya langsung dan ada juga yang asal klik aja.


Untuk menjadi nomor satu di google kita harus memiliki niat dulu baru berusaha, untuk menjadi no.1 di google itu sangat susah, karena blog anda harus seo friendly. dan banyak lagi yang nanti akan saya bahas dibawah, apakah blog anda banyak pengunjung nya? itu tergantung blog anda jika blog anda berada di urutan paling atas pasti dalam beberapa bulan saja pasti sudah memiliki ratusan pengunjung. Waktu dulu ketika saya masih tidak tahu apa apa tentang seo friendly, saya hanya memandang seo friendly hanya urusan yang tidak penting. Dan itulah kesalahan terbesar saya.


Pada saat itu seo blog saya hanya 57% tapi karena artikel saya termasuk artikel yang fulltag dan bermanfaat, ada juga beberapa pengunjung yang berkunjung di blog saya, tapi alhamdulillah setelah saya mengetahui sangat pentingnya seo friendly suatu blog/website, blog saya pun naik seo nya menjadi 97%. anda bisa cek di CHKME.com, tapi pengunjung nya tidak bertambah karena saya mengganti domain saya, cuma sedikit yang berubah dari http:go-banicyber.blogspot.com > http://cara-banicyber.blogspot.com/.


Baca Selengkapnya : Pengaruh Dan Dampak Buruk Mengganti Domain Blog


Sesuai yang saya ucapkan tadi, bertanya pada sang Seo Master adalah cara yang paling tepat. Masyadi.com dan Sugeng.id adalah 2 tokoh Seo master yang ada dan masih aktif dalam blogging, masih banyak Seo Master lainnya. untuk lebih lengkapnya langsung saja saya langsung bagikan Cara agar blog/website anda berada di peringkat paling atas halaman pertama google, sebagai berikut :


1. Template Seo Friendly.

Bagi pemula template yang bagus dan keren biasanya template tokoh kartun adalah template yang dipakai agar blog nya terkesan lebih keren dan dikagumi, tapi itu salah besar karena template yang bagus adalah template yang sudah berstandar seo friendly, bukan saja seo friendly supaya blog kita sesuai dan tidak acak acakan di smartphone ataupun ponsel, blog kita harus juga memenuhi standar mobile friendly. untuk mengetahui blog anda sudah mobile friendly anda bisa Cek Disini.


Baca Ini : 10 Template gratis seo friendly, fast anda mobile friendly kualitas Premium


2.Artikel Yang Berkualitas.

Maksud kata tersebut ialah artikel yang kita buat tidak boleh asal asalan dalam membuat artikel, artikel yang berkualitas harus bermanfaat bagi orang lain (pengunjung blog tidak perlu berkunjung ke blog orang lain setelah membaca artikel anda), dan juga satu satunya (Artikel blog anda hanya satu satunya di google dan blog anda akan di share oleh pengunjung bila artikel penting).


3.Mencakup Kata Kunci Sesuai Judul.

Kata Kunci Adalah Kunci Untuk Menjadi No.1. Untuk Menjadi No.1, Artikel yang kita buat arus mencakup seluruh kata kunci yang sesuai pada artikel yang anda buat, misalkan : Cara Membuat Blog.
Cangkupkan kata kata terselip sesuai judulnya. contoh: Cara berikut bisa membuat blog dengan mudah.
Anda menyelipkan kata (Cara) setelah itu dilanjutkan (Membuat) lalu dilanjutkan (Mudah). jika setiap artikel anda terselip kata kunci sesuai judul maka dijamin blog anda berada di halaman pertama google.


4.URL Sesuai Judul

Menurut Orang Cara ini tidak penting, tapi menurut saya ini penting. Cara nya setelah membuat artikel di blogger anda klik url, di samping kotak artikel dan masukkan url panjang sesuai dengan judul, misalnya: Cara Terbaru 2016 Membuat Blog Gratis Dalam Sekali Daftar Akun.

Url yang masuk di artikel hanya http://your-blog.blogspot.com/2016/04/cara-terbaru-2016-membuat-blog-gratis.html, anda bisa menambahkan nya menjadi http://your-blog.blogspot.com/2016/04/cara-terbaru-2016-membuat-blog-gratis-dalam-sekali-daftar.html
Ini akan melengkapkan kata kunci di link artikel Pada Google.


5.Blog/Website Seo Friendly

Untuk Menjadi Blog seo friendly kita harus sabar dalam menjalani tahap demi tahap untuk mengubah dan menambahkan html di template nya langsung. untuk membuat blog menjadi seo friendly anda harus mencari sendiri di google karena masalah seo friendly pada blog berbeda- beda. contohnya : Iframes, H1, H2, H3 dan masih banyak masalah lain.


Jika Kelima masalah diatas teratasi, dijamin blog anda akan terletak dihalaman pertama google dan mungkindi urutan pertama, untuk itu jangan lupa tinggalkan komentar sebelum meninggalkan artikel tentang Cara Agar Website/Blog Berada Di Halaman Pertama Google Peringkat Pertama. Gak usah ikut tren ikut punya domain sendiri (.com .id .co.id .org ) kalau blog kamu termasuk di halaman pertama google, Salam Blogger. :)

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


9 Tanggapan Untuk "Cara Agar Blog/Website Berada Di Halaman Pertama Google Peringkat Paling Atas"

  1. Makasih infonya gan, sekarang saya dh tau masalah saya sebenarnya template yang tidak seo dan responsive :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan, template memang hal yg terpenting agar blog berada di halaman pertama google...
      Silahkan plih2 template nya, link nya sudah saya letak td di jamin seo & responsive, terimakasih telah berkunjung :D

      Delete
  2. Template ini rahasia gan, tp kalau ingin template responsive yang keren dan seo, silahkan buka artikel saya KUMPULAN TEMPLATE KEREN DAN SEO FRIENDLY FAST

    ReplyDelete
  3. Mantaf gan, ada hal yang ingin saya tanyakan gan, terkait kata kunci blog, jika terlalu banyak kata kunci, pengaruhnya apa gan, misalkan blog saha www.kotareyognews.net
    Dalam blok tersebut saya gunakan kata kunci utama Ponorogo, selanjutnya Berita Ponorogo dan lain lain. Minta saranya gan... Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak apa apa gan,, itu akan memperbaik blog agan.... tapi jangan terlalu berlebihan dalam kata kunci blog...
      tapi saran saya sebaiknya gunakan kata kunci yang berbeda tapi beraneka/beda beda

      Delete
  4. sama2 mas,,, saya kurang tertarik kontes seo mas

    ReplyDelete
  5. Siap gan, terimakasih pencerahanya... Salam dati Ponorogo

    ReplyDelete

Syarat Dan Ketentuan :
▶Beri Komentar Sesuai Artikel
▶Dilarang Mencantumkan Link Aktif
▶Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Benar
▶Dilarang Iklan Di Komentar