Smadav ? Smadav adalah sebuah aplikasi antivirus untuk menjaga dan menghapus virus yang merayapi data data atau folder pada komputer /laptop anda, smadav juga memiliki alat atau tools untuk menjaga disk dari infeksi virus ,dan virus yang terdeteksi ditampung di folder [smad cage] ,antivirus smadav juga terdiri dari dua bagian yaitu :

1.smadav free yaitu antivirus yang alat atau tools nya lumayan bagus dari pada antivirus buatan negara asing dan juga negara indonesia sendiri yang versinya kurang lengkap daripada versi pro.

2.smadav pro yaitu sebuah antivirus berbayar untuk melindungi disk data data dan folder dari serangan infeksi virus karena pendeteksi virus pada smadav pro sangat teliti dan akurat ,yang membedakan dengan smadav free adalah smadav pro melindungi data data pada komputer dari atau ketika windows baru aktif hingga dimatikan.dan sedangkan yang free hanya mendeteksi virus yang terbuka atau aktif dan pendeteksi nya secara manual.

Saya juga akan memberitahu tool yang tersedia didalam antivirus smadav versi pro :


õ Sistem Scan Otomatis
õ Sistem Proteksi Tambahan
õ Sistem Smad Lock (Pengebalan)
õ Beberapa Tools Win Force
õ Sistem Editor (Untuk Pro > Semua Bisa Dicentang)
õ Process Manager Sistem
õ Pengaturan Tambahan Untuk Pro

Selain Tool Diatas ada juga fitur tambahan dari versi pro:

P Update otomatis online
P Daftar pengecualian
P Maximize/resize tampilan
P Mengganti warna tema
P Izin pengguna profit
P Password admin


Setelah membedakan antara smadav free (gratis) dan smadav pro ,saya akan membagikan antivirus smadav update demi update dari tahun 2015 hingga 2016, untuk melihat dan download smadav free versi demi versi silahkan lihat dibawah !

Sebelum Saya bagikan smadav free nya saya akan bagikan crack untuk smadav agar menjadi versi pro secara gratis tanpa modus dan php.






Smadav Versi 9.9 (Here)

Smadav Versi 10.1 (Here)

Smadav Versi 10.2 (Here)

Smadav Versi 10.3 (Here)




Smadav akan selalu update setelah para pembuat antivirus smadav membuat tools baru yang berfungsi meningkatkan kinerja dalam mencari virus atau sering dibilang SCAN atau menambah sedikit tambahan untuk mencari virus baru. Anda Telah membaca artikel singkat tentang : Download Smadav Si Antivirus 2015 – 2016 update terbaru – Bagi bagi anti virus. Jadilah Cracker yang baik dengan membagikan artikel ini ke medsos atau sosial media yang anda gunakan masing masing, silahkan download dan sampai jumpa
Silahkan coret coret kotak komentar di bawah supaya bisa meningkatkan rating.




 
                Artikel ini diulas oleh Bani Cyber Inz


Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


2 Tanggapan Untuk "(123) Download AntiVirus Smadav 10.3 Terbaru + Serial Number Untuk Laptop"

Syarat Dan Ketentuan :
▶Beri Komentar Sesuai Artikel
▶Dilarang Mencantumkan Link Aktif
▶Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Benar
▶Dilarang Iklan Di Komentar