Hasil gambar untuk mini mobile data ( MMD ) iconSaya Akan bagikan aplikasi ringan untuk connect kan modem di laptop atau komputer anda yaitu MMD x full version ,     MMD (Aplikasi untuk Connect Kan Modem) adalah singkatan dari ( mini mobile data ) Adalah Aplikasi Inject Untuk Meng-connect kan Modem Ke Internet, dalam MMD versi ini, sudah lumayan lengkap .aplikasi ini sangat bermanfaat untuk pengganti aplikasi untuk meng-connect kan modem bawaan anda . biasanya di gunakan para gratongers internet seperti SSH salah satunya untuk bisa melihat QOS operator yang digunakan , karena fasilitas – fasilitas di dalam nya yang sangat berguna untuk  aktifitas internet pada modem anda , aplikasi ini di buat oleh soeb uzumaki developer pembuat tool jaringan internet . Berikut Ini Adalah Versi MMD X, MMD X ialah MMD yang  Dibuat Soeb Uzumaki Yang Fasilitas Nya Paling Lengkap Dari Versi Lainnya dan versi ini ialah versi terakhir atau last version full tapi gak bisa nelpon, Jika Ingin Tahu Fasilitas Nya Silahkan Lihat Di bawah ! 

Fasilitas Yang tersedia :

*  Signal bar
*  Diagnotics
*  Info Device
*  Dialler / Connection
*  USSD / SMS
*  AT Command
*  Routing
*  Proxy
*  About


Selain Fasilitas diatas anda juga bis mengubah warna dari mmd x ini ,tema warna nya lumayan banyak dan bisa anda pilih, untuk mengubahnya anda harus membuka membuka atau klik gambar (i) atau about bar di ujung sebelah kanan bawah mmd x,lalu klik change skin >> klik aja terus sampai ke background yang anda suka!




 MMD X by Soeb Uzumaki

Download Here



Sekian Download MMD x Final Terbaru Lengkap. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya.



Hasil gambar untuk mini mobile data ( MMD ) icon

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Download MMD X Last Version 2015 by Soeb Uzumaki"

Post a Comment