Artikel: Aplikasi Aplikasi Spesial untuk mempercantik tampilan desktop pada komputer anda,aplikasi ringan ini bisa membuat tampilan desktop pada komputer atau laptop anda menjadi lebih cantik karena aplikasi ini dibuat memang untuk tujuan itu. Beberapa aplikasi memang susah dicari karena telah ditutup nya link untuk download makanya setelah saya keliling dan putar putar website atau blog orang lain ,ketemu juga beberapa aplikasi yang mungkin bermanfaat bagi anda agar laptop atau komputer anda lebih cantik dan sedap dipandang tidak berantakan dan rapi.
Karena kekurangan aplikasi untuk membuat tampilan desktop menjadi lebih spesial dari gadget besar lainnya .saya telah mendapatkan software yang kecil maupun sedang yang sayang jika tidak anda download. Karena jika anda menggunakan aplikasi ini ,mungkin perubahan pada komputer/laptop anda sangat besar.Aplikasi yang saya bagikan hanya aplikasi yang telah atau sudah saya gunakan cukup lama karena keindahannya,namun beberapa diantara aplikasi di bawah perlu anda ketahui bahwa ada aplikasi yang membuat loading pada saat windows hidup akan terjadi leg yang  lama apalagi jika komputer anda sudah penuh atau tua dan juga udah mau mampus ,gak cocok jika ditambahin aplikasi ringan ini dikomputer atau laptop/pc anda... nah gak usah lama lama lagi baca artikel nya :


1.Fences.                                                                                                                                                                                    
Seperti yang saya bilang diatas bahwa ada beberapa aplikasi yang berat ketika sedang menguhidupkan windows di laptop/komputer anda,karena harus menunggu paling tidak 45+ detik karena laptop saya yang lamban ,makanya laptop saya telah meng-uninstall kan aplikasi ini..untuk komputer/laptop anda yang kencang atau gak leg pake aja aplikasi ini dijamin oke deh ,gak berat-paling tidak cukup untuk laptop yang bisa klik kanan yang cepat. Tidak seperti laptop saya yang harus menunggu kurang lebih 30 detik untuk menunggu membuka refresh ,tapi jika sudah klik refresh aman deh nih laptop ,untuk download nih aplikasi silahkan klik link/url dibawah :


2.Glass2k.
Dibanding aplikasi diatas tool kecil ini disebut aplikasi yang paling ringan untuk mengubah windows explorer dan folder juga taskbar menjadi transparan, pilihan transparan bisa diaur dari yang paling transparang yaitu tidak kelihatan apapun sampai yang nontransparan ,pilihan transparan bisa dipilih dari angka 1-0.jika ingin menggunakan aplikasi ini sebaiknya menggunakan izin administrator dengan cara klik kanan pada tool tersebut lalu pilih run administrator.untuk download lanjut aja kebawah :


3.Rainmeter.
“Rainmeter” kata kata itu ialah sebuah aplikasi ringan untuk menambahkan gadget gadget ringan yang bisa ditambahkan di desktop anda , Rainmeter juga bisa dipilih tema nya ,kalau beda tema beda juga gadget nya.jika anda koleksi banyak tema anda mungkin telah memiliki banyak gadget, gadget yang terdapat didalam aplikasi rainmeter diantaranya : jam dinding,jam angka ,tanggal dalam berbagai model, log of mode ,waktu telah bermain laptop,dan juga lainnya.Apakah aplikasi ini sangat hebat ? jika iya klik link/url dibawah :


Rainmeter>>


4.Personalizer
Mungkin kalian sudah tau tentang aplikasi ini,tapi beberapa windows mungkin tidak ada aplikasi ini. untuk melihat jika ada/tidak ada nya software ini dikomputer anda silahkan klik kanan dan anda akan melihat nya,jika tersedia software ini di laptop anda akan ada bacaan personalize bagian bawah!eh saya lupa menjelaskan apa itu personalize ? personalize ialah software atau aplikasi sama aja yang bisa mengubah tampilan desktop menjadi gambar pilihan anda. Untuk download baca url nya dibawah :





Sampai disitulah artikel saya ,karena artikel ini masih dalam penambahan atau masih masa perbaikan makanya saya hanya bisa menampilkan beberapa aplikasi yang mungkin berguna paling tidak untuk masa depan yang akan datang ,mungkin beberapa tahun lagi aplikasi ini berubah menjadi windows pro dan elite yang mungkin tidak bisa didapatkan gratis . Salam ADMIN...

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Download - Mempercantik Tampilan Desktop Dengan Software/ Tools"

Post a Comment